Jimbo...namanya ga sehebat air bud yg dipilemin, ga setenar hachiko yg memang setia, ga sehebat red dog yg hidup ditambang di australia, atau rin tintin, bahkan lesi. Namanya jimbo, kadang dia ubah namanya jadi jombi, kadang saking kesel nya dengan kelakuan nya yg agak abnormal dia berubah menjadi jimbot. Namanya jimbo sendiri ga ada pemikiran dr mana, tp ya sudah jadi jimbo, awalnya pengen namanya jombi saja, tp kurang sedap, pengen dia dinamain tikus, hes a dog, pengen dia dinamain kucing, hmmm pasti smua kucing akan senang dengan dia, jatuh harga dirinya nnt dimata anjing lain.

Hehehe Jimbo menjadi part of hutajulu's kurang lbh bulan may, tepat kurang tau juga, mungkin 19 may 2012( asumsi dr foto pertama yg g ambil yg ada di hp ). Dia di ambil / adopsi kali ya yang lebih enak dr tamang lawang, disitu banyak anjing2 yg dijual. Sepanjang jalan, dr taman lawang sampai rumah, jimbo anteng ada di pangkuan, bener2 anteng. G sendiri bingung, ini anjing mati apa ya, kaga gerak2, g coba pindahin ke bangku, dia minta untuk balik ke pangkuan g , yg notabene tkt dia nya malah rusuh dan ganggu g yg lagi nyetir sendirian. Tp toh doi anteng, hebat !!!!

Sekarang sudah 1 tahun lbh menjadi bagian dr keluarga ini. Kehangatan luar biasa dengan adanya dia. Entah kenapa, dia memang tau siapa tuan yg harus di jd kan tuan. Dan memang pilihan yg tepat, (walaupun pada akhirnya g bukan tuan / right person buat jimbo :'(   )
Selama hidupnya, kebanyakan barang g aman, ga ada yg digigitin,hahaha... Beda sama si emak yg kadang suka emosi, :p. ga bisa di hindari, tp g emang manjain semua anjing yg ada dirumah, mostly jimbo. Karena emang dia yg paling sering dimarahin.

Senin, 3 juni 2013, he passed away. Ga g sangka, tp rasanya memang sakitnya sudah ga tertahankan. Rupanya jimbo sakit sekita 3 hari sebelum dia meninggal, dan parahnya g gatau (atau cuek, bodoh nya g -> dipersilahkan melakukan apa aja ke g ). Sempet denger dia batuk, cuma g rasa itu biasa. "Itu biasa", asli g bener2 nyesel sekarang, Hari ini kaka g bilang ke g, Kaka g : " si jimbo itu kemarin pamit tau sama lo " G : " pamit apaan ??? " Kaka g : " uda dr 3 hari sebelum2nya kita uda pada pegangin dia,peluk dia, tp ya gt2 aja , pas lo pegang kemarin dia langsung meninggal pagi nya. " G : " woooohhh... "

Asli, mantep dah, mau mati rasanya dgr kaya gitu, g bukan orang melo, karena waktu g tau dia meninggal g sedih, tp ga kaya sekarang. Merasa sangat kehilangan. Dia tau siapa yg harus dia pamitin. Dia mask ke keluarga ini, menjadi bagian dr keluarga ini, diawali di pangkuan g, dan memilih mengakhiri juga di pangkuan g. Makasi untuk kehormatan yg kau berikan jimbo.Its an honour, bener2 rasa nya ga karuan.

At last, Jimbo, i miss you a lot....😭😭😭😭😭 NB : foto nya menyusul ya,

Diposkan oleh judibulu on 2/22/14
categories: edit post

0 komentar

Post a Comment

budidibu.blogspot.com

jadi ini katanya blog, tapi kenyataannya lebih kaya orang curhat mulu, padahal ya, gue juga bukan orang murni, lebih tepatnya gue itu makhluk rasanya.

nanti deh kalau ada hal ga penting yang bisa gue tulis, pasti gue tulis, skarang2 menggalau dulu ya.

Blog Archive

My Blog Roll

http://nununuris.blogspot.com/